Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Transcendence (2014)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


LokalZone - Film Science Fiction yang berjudul Transcendence ini menceritakan tentang Dr. Will Caster (Johnny Depp) yang sedang mengembangkan sebuah teknologi komputer canggih dan mampu melampaui otak manusia. Ia menjadi terkenal karena penelitiannya ini, namun hal ini juga menjadikannya target ekstrimis anti-teknologi.

Setelah acara seminarnya, Dr. Will Caster ditembak oleh salah satu aktivis dan kini dirinya sekarat. Istrinya (Rebecca Hall) dan sahabatnya Max Waters (Paul Bettany) memutuskan untuk mentransfer isi otak Dr. Will Caster ke dalam teknologi yang ia ciptakan sendiri. 

Will yang terlahir kembali sebagai komputer super ini berusaha mengusai komputer di seluruh dunia dengan koneksi internet dan membuat terobosan-terobosan teknologi yang sulit dipahami manusia saat ini seperti regenerasi super cepat, kloning bahkan membuat link antar manusia. Berlahan dengan pasti banyak orang yang ketakutan dan menggangap tindakan Will membahayakan keberlangsungan umat manusia.

Film drama yang sangat apik dengan lakon Johnny Depp menjelang kelahirannya kembali sebagai program komputer,  anekdot yang menyatakan bahwa manusia takut akan hal-hal yang tidak dimengerti, ditambah rasa curiga, cinta dan klimaks di bagian akhir membuat film ini wajib ditonton.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama