Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Sinergitas TNI Polri Tingkatkan SDM Dalam Kegiatan Kemanusian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Hari ini, Jumat (16/1/2015) dua institusi Polri dan TNI buktikan sinergitas dengan latihan diving bersama di kolam renang mumbul dengan istruktur langsung dari Waka Polres Buleleng Kompol Bima Aria Viyasa, SiK.

Jika sebelumnya latihan dilakukan kepada personil Polres Buleleng maka kali ini puluhan anggota 900 Raider secara khusus mendapatkan pelatihan diving. "Ini salah satu program Sinergitas bahwa kami melakukan latihan bersama, kebetulan kita punya alat dan dari rekan-rekan Raider juga ingin latihan. Kemarin sudah teori dan hari ini latihan pengenalan dan nanti dilanjutkan ke tahap rescue dan ke tahap pro," papar Wakapolres Bima Aria Viyasa di sela-sela latihan.

Dalam memberikan pelatihan Wakapolres Buleleng dibantu oleh 2 orang Dive master dan istruktur Scuba Dive, kedepan dalam melakukan operasi dan kegiatan rescue kedua institusi ini akan saling berkolaborasi dan mendukung satu sama lainnya.

"Rencanannya dalam melaksanakan kegiatan teknis seperti zona militer dan untuk kegiatan kemanusian kami sudah menjajaki untuk gabungan bersama seperti dalam penanganan kasus kapal hilang, orang tenggelam, bencana atau kejadian kontijensi lainnya," kata Bima Viyasa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama