Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Bule Pelaku Penganiayaan Ngamuk Di Depan Wartawan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

LokalZone - Release penanganan kasus yang seyogyanya dilakukan secara rutin oleh Satuan Reskrim Polres Buleleng di Ruang Humas Polres Buleleng, Jumat (16/1/2015) ricuh pasalnya pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh Jhonny F Jall marah-marah didepan sejumlah wartawan.

Jhon dengan tegas mengatakan tidak ingin kasusnya di ekspose ke publik, "Back of the camera, i don't want to involve in this monkey business. If you want to talk i'll wait in the office," kata Jhon di depan wartawan dan Polisi yang jika diartikan ke bahasa indonesia kurang lebih menjadi "jauhkan kameranya, saya tidak ingin terlibat dalam bisnis monyet ini. Jika Anda ingin berbicara saya tunggu di kantor".

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh orang asing dari negara Swedia ini bermula dari adanya ketersinggungan pelaku dan korban, Putu Sadra (47) yang beralamat di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. "Kami menerima laporan dari korban pada hari kamis (14/1/2015) dimana pelaku yang mendatangi korban kerumahnya melakukan pemukulan menggunakan helm secara berulangkali. Motif karena ketersinggungan telpon tidak diangkat hingga akhirnya pelaku mendatangi rumah korban," ungkap Kasat reskrim AKP Ketut Adnyana TJ.

Akibat aksi penganiayaan tersebut Putu Sadra mengalami luka robek pada bagian bibir, luka bengkak pada bagian batang hidung dan luka robek di bagian bibir bawah.

Ditanya terkait kericuhan saat release Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra mengungkapkan bahwa pihaknya menghargai hak-hak tersangka. "Apa yang menjadi kewajiban dalam hal ini Sat Reskrim Polres Buleleng sudah dilaksanakan, sebenarnya komplain tidak ada tetapi kami tentunya tetap menghargai hak tersangka seperti didampingi pengacara. Dalam proses sudah kami penuhi sesuai dengan prosedur mungkin kondisinya saat ini tidak memunkinkan," katanya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama