Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Sidewinder Mobil Off Road Lautan Pasir
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Rumah modifikasi Gray Design asal Swedia telah meluncurkan proyek terbaru dengan meluncurkan sebuah mobil high-end dune buggy dengan julukan Sidewinder.

Mobil ini dirancang khusus untuk melintas di medan berpasir. Tenaganya disubsidi dari blok besar LSX Bowtie yang mampu menghasilkan tenaga 630 hp dan torsi 600 pound-feet.

Seperti dilansir dari Carbuzz, Sabtu (6/12/2014), dengan kapasitas mesin yang diberikan memungkinkan mobil ini berakselerasi 0-60 kpj ditempuh dalam 4,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 90 mph.

Berbasis sasis berteknologi tinggi dengan dilengkapi suspensi khusus sport di depan dan belakang serta arms box chromoly. Agar lebih nyaman ditambahkan anti-sway bar dan 3,0 King peredam kejut.

Masuk kedalam kabin Sidewinder menawarkan berbagai layar infotainment OLED oleh Swedspot, dikombinasikan dengan platform berbasis Android yang sudah disesuaikan. Sebuah Aplikasi Vehicle standar Programming Interface (API) yang menyediakan akses ke data dari sensor kendaraan dan sinyal.
 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama