Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Peresmian Polsek Gerokgak, Polres Buleleng Terima Bantuan Dari Pemkab & Swasta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Selain mendapatkan anggaran pembangunan fisik berupa gedung dan perkantoran baru Polres Buleleng juga mendapatkan bantuan berupa fasilitas penunjang kinerja dari Pemkab Buleleng dan swasta, hal ini terungkap dalam kegiatan peresmian tiga pembangunan fasilitas Polri yang dilakukan Polsek Gerokgak, Rabu (24/12/2014) kemarin.

Dalam paparan pertanggung jawaban singkat, Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi memaparkan bahwa di tahun 2014 Polda Bali telah menyelesaikan tiga pembangunan yakni  Polsek Gerokgak, fasilitas jalan masuk SPN Singaraja, dan gedung sarpas dua lantai di Tabanan.

Belanja modal fasilitas Polri ini sudah dilakukan melalui tahapan pengadaan sesuai dengan prosedural dengan rincian anggaran pembangunan Polsek Gerokgak sebesar Rp 3.142.635.000 (kontruksi dan fasilitas umum). Pekerjaan jalan masuk SPN Singaraja yang meliputi pembuatan Gapura dengan menelan anggraan sebesar Rp 120.241.000 oleh CV Mitra Indah sedangkan untuk pengaspalan sendiri dilakukan oleh CV Cahaya Bintang dengan nilai penawaran Rp 158.116.000, saluran air SPN oleh CV Suastika Jaya Rp 104.375.000.

Sedangkan pembangunan Gedung Sarpas dua lantai Polres Tabanan senilai Rp 912.147.000,- dengan sisa Rp 13.724.000 dikembalikan ke Kas Negara. "Ketiga pembangunan ini dapat berjalan dan selesai tepat waktu berkat tim pembangunan beserta tim teknis dari Polda Bali, rekanan beserta semua pihak yang telah bekerja keras dan memberi dukungan demi suksesnya pembangunan ini," ujar Kapolres Kurniadi didepan tamu undangan dari Muspida, Muspika dan para tokoh masyarakat.

Sedangkan Kapolda Bali Irjen Polisi Albertus Julius Benny Mokalu sangat bersyukur dengan adanya sepuluh pembangunan Polsek di Bali dengan nilai standarisasi menjapai Rp 3 milyar. "Kita harus beryukur Polsek di Bali memiliki standarisasi nilai rata-rata Rp 3 Milyar, dan sudah ada sepuluh yang dibangun. Harapannya hanya satu, sarana dan prasarana bagus kinerja kita juga dituntut harus bagus, pelayanan prima harus dilaksanakan dengan maksimal untuk menghasilkan hasil yang optimal," papar Kapolda Benny Mokalu.
Dalam kesempatan yang sama Kapolda Bali juga mengucapkan terima kasih atas BKO berupa bantuan modal operasi empat buah sepeda motor dari Pemkab Buleleng yang diserahkan langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan sepuluh set perlengkapan selam dari Scubamart. (baca : Perkuat Maritim Polri, Polres Buleleng Terima Bantuan Alat Selam)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama