Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Natal, TNI Polri Sterilisasi & Amankan Gereja
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Dalam rangka mengamankan perayaan Natal tahun ini jajaran Polres Buleleng sejak kemarin, Rabu (24/12/2014) memberlakukan siaga satu dan memperioritaskan pengamanan kesejumlah Gereja yang tersebar di Kabupaten Buleleng.

Dari hasil pantauan dilapangan selain anggota Polres Buleleng nampak juga personil TNI yang turut bersama-sama melakukan pemeriksaan dan strerilisasi di seputaran Gereja untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya masuk gereja, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani didalam merayakan Hari Raya Natal.

"Ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian untuk mengantisipasi keadaan sesuai arahan bapak Kapolres Buleleng dalam rangka Operasi Lilin. Kita tidak underestimate atau overestimate dan akan tetap mengedepankan langkah-langkah antisipasi untuk memberikan rasa aman bagi sodara kita yang merayakan Natal," papar Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Agus Widarma Putra, Kamis (25/12/2014).

Berdasarkan catatan yang ada di Mapolres Buleleng terdapat sekitar 67 tempat ibadah yang terdiri dari Gereja dan Rumah Ibadah di Buleleng yang saat ini menjadi sorotan aparat Kepolisian baik dari Polres maupun jajaran Polsek ditambah sejumlah tempat umum lainnya yang juga rencanannya akan dijadikan tempat sentralisasi perayaan natal seperti Gedung Imaco di Eks Pelabuhan Buleleng. 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama