Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » BBM Naik, Kapolres Pantau Langsung Perkembangan Situasi Lapangan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone -Pengumuman kenaikan BBM oleh pemerintah rupanya mendatap perhatian khusus dari aparat Kepolisian Polres Buleleng, tidak tanggung-tanggung Kapolres Buleleng AKBP Kurniadi secara langsung melakukan pemantauan di sejumlah SPBU sejak malam pengumuman hinga pagi hari.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Selasa (18/11/2014) di Mapolres Buleleng, Kapolres Kurniadi mengungkapkan kegiatan tersebut hanyalah sebuah langkah antisipasi apalagi momen tersebut mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

"Setiap kenaikan masyarakar pasti panik atau dibuat seperti itu, tetapi dari laporan intelijen sementara tidak ada hal seperti itu. Sampai tadi pagi saya cek masih aman, masyarakat menerima. Tetapi kami tetap antisipasi juga terhadap pihak-pihak atau kelompok yang menolak kenaikan BBM, inteligen kami masih jalan," papar Kapolres Kurniadi.

Lebih lanjut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Buleleng tetap kondusif pihaknya akan lebih mengedepankan fungsi intelijen dilapangan untuk menyerap informasi secara cepat sedangkan anggota lain tetap standby menunggu perkembangan lebih lanjut. Namun demikian Kapolres Kurniadi optimis Buleleng tetap aman, "Tidak ada kecenderungan konflik dan tentunhya kita berharap situasi di Buleleng tetap aman," katanya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama