Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Polisi Selidiki Penyebab Jatuhnya Tiang Listrik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Tidak ada guyuran hujan maupun angin yang keras, secara tiba-tiba saja, sebuah tiang listrik di Kilometer 16 Jalan Singaraja Pancasari tumbang hingga menimpa mobil APV DK 1532 milik Badan Lingkungan Hidup Propinsi Bali, bahkan hingga Rabu (18/12/2013) sore, penyebab tumbangnya tiang listrik itu masih dalam penyelidikan polisi.

Sementara dari sejumlah informasi yang dikumpulkan di lokasi peristiwa, beberapa warga melihat sebuah Bus Pariwisata berwarna merah tersangkut kabel listrik yang tergantung ditengah jalan akibat kendor, karena kuatnya tertarik beberapa tiang listrik bergeser termasuk beberapa kabel putus dan terjatuh ditengah jalan serta melintang ditengah jalan setinggi dada orang dewasa. “tadi itu ada bus pariwisata, tersangkut kabel listrik hingga terseret beberapa meter, ini menyebabkan tiang listrik tertarik dan terjatuh,” ujar seorang Warga.

Berdasarkan pantauan di lokasi peristiwa, sedikitnya ada tiga titik kabel listrik yang terjatuh, terputus maupun tergantung ditengah jalan diantara Kilometer 15 hingga kilometer 16, sebelum petugas PLN datang ke lokasi masih terlihat beberapa percikan api yang berasal dari kabel listrik hingga warga turun memberikan peringatan kepada penguna jalan.

Sementara, upaya penanganan masih dilakukan PLN Singaraja termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah, BPBD Kabupaten Buleleng yang turun langsung ke lokasi dipimpin langsung Kepala BPBD Putu Dana, selain itu sejumlah polisi nampak disibukan dengan macetnya arus lalu lintas. (bulelengroundup)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama