Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Perayaan Nataru, Bali Harus Aman Demi Citra Internasional
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini sepertinya akan menjadi penentu citra Pulau Dewata / Bali ini dimata Internasional. Pasalnya dalam tahun 2013 beberapa iven-iven Internasional yang digelar di Bali berjalan dengan aman, untuk itu TNI dan Polri akan all out untuk mengamankan perayaan Nataru. 

Dalam kunjungan kerjanya ke Buleleng, Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu, Rabu (18/12/2013) di Mapolres Buleleng mengungkapkan keamanan perayaan Nataru di penghujung tahun ini akan menjadi penentu citra Bali di mata dunia.

"Setelah iven-iven Internasional tahun ini usai, kemanan bali harus kita pertahankan sehingga kepercayaan dunia akan kemanan Bali bisa dipertanggungjawabkan", ungkap Benny.

Untuk itu Polisi akan menurunkan 12 ribu lebih personil yang bertugas di Bali ditambah TNI dan stakeholder lainnya seperti Pecalan dan Satpol PP. Pengamanan ektra akan ditujukan di sejumlah objek wisata dan tempat-tempat keramaian dengan melakukan penebalan personil penjagaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Kapolres dan Dandim atas kerja sama selama ini untuk menjaga keamanan diwilayahnya. "Saya beryukur kepada bapak Bupati, Kapolres dan Dandim sudah bekerjasama untuk menjaga stabilitas kemanan" ujar Benny seraya meminta kepada masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi karena keamanan milik bersama.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama