Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Kapolda Bali : Polisi Gila, Usir Masyarakat Ngelapor
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Pembangunan lima Polsek baru di Bali sepertinya akan menimbulkan PR baru bagi Polsek Seririt dan Sawan di Kabupaten Buleleng. Pasalnya Kapolda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu, Rabu (18/12/2013) saat meresmikan kelimanya di Mapolsek Seririt berencana menggunakan kelima Polsek tersebut sebagai Polsek percontohan khususnya dalam hal pelayanan. 

Dalam acara yang dihadiri para Kapolres seBali, Kapolsek Sekabupaten Buleleng, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, KPU beserta Panwaslu Buleleng tersebut, Kapolda Bali meminta SDM dan pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan.

"Gedung bagus tentunya SDM dan Pelayanannya juga harus bagus, tidak ada lagi pengusiran terhadap masyarakat yang ngelapor seperti jaman dulu hanya karena menggunakan sandal, Polisi gila itu" kata Kapolda berpangkat bintang dua itu.

Adapun biaya yang muncul atas pembangunan tersebut masing-masing, Polsek Seririt Rp 2.995.281.000, Polsek Sawan 2.992.993.000, Salemadeg Rp 3.073.663.000, Tampak Siring Rp 3.330.793.000, dan Polsek Kelungkung sebesar Rp 2.618.705.000 dari pengerjaan kontruksi sampai pengerjaan fasum ditambah kantor Satpas Polres Kelungkung dapat selesai dalam waktu yang ditentukan.

Dengan besarnya anggaran yang digunakan untuk membiayai pembuatan kantor tersebut yang semuanya menggunakan uang rakyat dari hasil pemungutan pajak, Kapolda Bali meminta kelima Polsek tersebut dapat merawatnya dengan baik dan menjadi Polsek percontohan bagi Polsek lainnya di Bali.

"Diva yang dipakai bukan uang Polisi tapi dari pajak rakyat karena itu pelayanan yang diberikan harus prima. Saya minta kelima Polsek ini menjadi barometer atau percontohan dalam memberikan pelayanan maupun operasional, sesekali saya akan sidak dan melihat kinerja Polsek seharga 3 Milyar ini" kata Benny Mokalu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama