Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Persiapan Dini, Bhabin Polres Buleleng Diberi Pembekalan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Bhabin Kamtibmas yang selama ini memang menjadi salah ujung tombak keberhasilan Polisi dalam rangka memberikan keamanan selama iven-iven pemilu bahkan hingga pelosok pedesaan akan kembali diuji dengan kegiatan besar Pileg dan Pilpres 2014. 

Tadi pagi, Senin (9/12/2013) seluruh Bhabin Kamtibmas se Jajaran Polres Buleleng dikumpulkan di Mapolres Buleleng guna dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil, kendaraan dan perangkat lainnya yang menunjang tugas dilapangan.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada mengungkapkan tugas para Bhabin kedepan cukup berat mengingat harus berhasil melakukan pendekatan terhadap masyarakat dan memberikan pemahaman yang benar akan arti sebuah keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2014.

"Tugas Bhabin kedepan sangat vital, mereka harus bisa merangkul warga, memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kemanan, dan harus sanggup mendinginkan suhu politik di wilayah tugasnya" papar Made Mustiada.

Untuk itu dari jauh-jauh hari Para Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Buleleng besok, Selasa (10/12/2013) akan diberangkatkan ke Polda Bali untuk mendapatkan pembekalan terutama pelatihan khusus untuk mencegah adanya konflik selama pemilu.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama