Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Desember, Polres Buleleng Sasar Knalpot Brong dan Miras
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Di bulan Desember ini Polisi sepertinya akan semakin mengencarkan penertiban pelanggaran lalulintas khususnya penggunaan knalpot brong yang kebanyakan digunakan oleh kalangan anak remaja dan minuman keras. 

Hal ini terungkap dalam upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2013 yang di laksanakan tadi pagi, Senin (09/12/2013) di Lapangan Mapolres Buleleng. "Operasi ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, untuk itu kita harus tetap fokus terhadap sasaran operasi dan lebih mengutamakan penindakan terhadap remaja dan knalpot brong" ungkap Wakapolres Kompol Bima Arya Viyasa, SiK.
 
Dalam gelar tersebut Arya Viyasa juga mengungkapkan bahwa minuman keras merupakan salah satu akar dari permasalahan yang dapat memicu keributan menjelang tahun baru nanti harus ditekan peredarannya seminimal mungkin.

"Kita semua tentu tidak mau susah pada hari H karena adanya keributan yang dipicu oleh miras, lebih baik mulai sekarang kita kerja keras tangkap semua arak dari peredaran, ini berlaku untuk semua satuan dan fungsi Polres Buleleng" kata Bima Viyasa.

Hari pertama dimulainya Operasi Zebra, dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan bermotor dan surat-surat anggota Polres Buleleng sendiri dan selanjutnya sore tadi langsung melakukan razia di seputaran Kota Singaraja.

Selain mengelar Operasi Zebra Agung, satuan Polres Buleleng hari ini juga mengelar giat pelatihan untuk persiapan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Dan kedua Operasi tersebut akan dilanjutkan dengan Operasi Lilin yang diperuntukan untuk mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama