Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Tas Diraba Dikegelapan, HP Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone – Alih-alih ingin menikmati suasana pantai yang sejuk bersama teman-temannya malah hanphone raib dicuri orang yang tidak dikenal, kejadian inilah yang dialami seorang pelajar putri di Pantai Penarukan kelurahan Penarukan, Sabtu (5/10).

Kejadian bermula ketika korban, Risma Maulida Megantari (15) seorang pelajar yang beralamat di Jalan Rambutan Nomor 24 Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Buleleng, sedang bersama dengan 4 orang temannya asyik menikmati suasana pantai hingga larut malam.

Tanpa diduga, saat waktu menunjukan pukul 22.30 wita ketika asik mengobrol, tiba-tiba tas korban yang diletakkan di sampingnya diraba-raba oleh orang tidak dikenal dan langsung mengambil handphone miliknya.

Setelah melancarkan aksinya pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu langsung kabur di kegelapan malam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1 juta dan langsung melaporkannya ke Polsek Singaraja. Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada ketika dikonfirmasi, Senin (7/10) membenarkan kejadian tersebut dan mengantakan identitas pelaku tidak diketahui karena gelap.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan identitas pelaku juga tidak diketahui korban karena situasi saat itu gelap" papar Made Mustiada. 

Saat ini pihak Kepolisian khususnya Polsek Singaraja masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengidentifikasi pelaku pencurian tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama