Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Malam Mingguan Dengan Istri, Dibogem Orang Tanpa Alasan Jelas
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone – Nasib apes sepertinya sedang menghapiri Hendy Putra Sastrawan (28), pasalnya saat dirinya hendak menghabiskan malam minggu (5/10) dengan istrinya di exs Pelabuhan Buleleng, justru menjadi korban penganiayaan tanpa alasan yang jelas.

Menurut informasi yang berhasil di himpun di Mapolres Buleleng, diketahui kejadian tersebut berawal ketika korban, Hendy Putra Sastrawan yang beralamat Dusun Tista Desa Baktiseraga sedang bersama dengan istrinya Mertayani (22) di areal parkir exs pelabuhan Buleleng. 

Saat itu pelaku, Dedi Sutresna (32) yang beralamat di Dusun Seraya Desa Baktiseraga datang memanggil korban yang saat itu berada di dalam mobilnya. 

Diduga lantaran tidak didengar pelaku menghampiri korban dan kembali memanggilnya dari dekat, namun ketika korban turun dari mobilnya tanpa sebab yang jelas pelaku langsung mendaratkan pukulan ke arah muka korban sebanyak dua kali yang mengenai muka bagian dagu dan pipi korban. 

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami rasa sakit pada bagian yang terkena pukulan. Tidak terima dengan ulah Dedi, Hendy langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng guna pengusutan lebih lanjut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama