Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Diduga Konsleting, Rumah di Tigawasa Hangus Dilalap Api
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone - Sijago merah kembali beraksi, kali ini sebuah rumah sekaligus warung milik I Made Wilis (43) yang beralamat di Banjar Dinas Dauh Pura Desa Tiga Wase Kecamatan Banjar ludes dilalap api.

Dari hasil penyelidikan sementara unit Reskrim Polsek Banjar terhadap sejumlah saksi termasuk saksi korban diketahui kebakaran yang terjadi pada hari sabtu (5/10) tengah malam lalu diduga kuat dipicu oleh konsleting listrik.

“sementara kita menduga kebakaran rumah yang dipakai warung dan dapur di Desa Tigawasa akibat konsleting listrik, ini hasil pemeriksaan saksi-saksi yang melihat api berasal dari bagian atas bangunan” ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Made Mustiada, senin (7/10) di ruang kerjanya.

Rumah Made Wilis yang digunakan sebagai warung dan dapur diketahui terbakar olehnya saat mendengar teriakan dari ipar dan keponakannya di luar rumah.  Saat itu korban langsung bergegas keluar dari rumah menuju sumber teriakan, namun korban terkejut ketika mendapati api sudah membesar dan melahap warung beserta isinya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta, pasalnya seisi warung seperti kompor beserta tabung gas 3 kilogram, 2 buah blender, kulkas, dispenser, rak, meja serta uang tunai sebesar Rp. 4 juta hangus dilalap si jago merah.

Sedang untuk memastikan penyebab kebakaran secara pasti dari pihak Kepolisian masih melakukan koordinasi dengan Tim Labfor Cabang Denpasar,” hasil secara pasti masih dalam penyelidikan Tim Labfor dan ini masih dilakukan pendalaman secara laboratorium di Denpasar,” ujar Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama