Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Sepeda Gayung Digondol Maling Dekat Pos Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone - Maling nekat beraksi di dalam kota bahkan saat itu korbannya sedang bermain di warnet yang terletak beberapa meter dari Pos Polisi di Jalan A. Yani Singaraja.

Berdasarkan informasi di Mapolres Buleleng diketahui kejadian tersebut berawal dari korban, I Gede Agus Trisna Perdana (13) pergi ke warnet untuk bermain internet pada hari Sabtu (5/10) lalu.

Saat itu sepeda tersebut diparkir di pinggir jalan tepat di depan warnet, namun setelah bermain dan hendak pulang, sepeda gayungnya ternyata sudah tidak ada di tempat parkirnya semula.

Merasa kecolongan, sepeda kesayangannya diembat maling hingga mengalami kerugian mencapai dua setengah juta rupiah korban pun akhirnya melaorkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dengan ditemani ayahnya Putu Muliada (39) keesokan harinya.

Ketika dikonfirmasi, Senin (7/10) Kasubbag Humas AKP Made Mustiada membenarkan adanya aksi pencurian sepeda gayung tersebut, namun kejadiannya pada malam hari saat tidak ada petugas yang berjaga di Pos.

"Kejadian malam hari sekitar pukul 20.00 wita, tentu saja Pos A. Yani kosong. Dan pelaku diduga dengan mudah membawa kabur sepeda tersebut lantaran tidak ada kunci pada bagian roda di sepeda tersebut" papar Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama