Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Jurnalis Surabaya Berunjuk Rasa di Kantor Walikota Surabaya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone - Ratusan jurnalis Surabaya berunjuk rasa di depan Kantor Walikota Surabaya pada Jumat (18/10/2013) siang. Para pendemo ini menilai Walikota Surabaya Tri Rismaharini sewenang-wenang pada jurnalis.

Selain membentangkan beberapa spanduk berisi tuntutan-tuntutan, para pendemo juga melakukan orasi di depan Balai Kota Surabaya. Tuntutan mereka diterima oleh Sekkota Surabaya, Hendro Gunawan dan berjanji akan menyampaikan tuntutan-tuntutan tersebut ke Walikota Surabaya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun pucuk kemarahan para wartawan ini dipicu oleh ulah Tri Rismaharini yang diketahui telah memaki-maki wartawan media nasional, Ilham Wancoko, karena telah menulis soal mobil dinas Pemkot Surabaya di hadapan wartawan lain dan pejabat pemkot.

Bahkan di lingkup Pemkot Surabaya, Wali Kota perempuan ini dikenal kerap mencaci siapapun yang dianggap tidak cocok dengannya.

Namun demikian aksi unjuk rasa tetap berjalan dengan tertib dengan pengamanan ketat dari personel gabungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Genteng Surabaya. (hp)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama