Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Bobol Rumah Warga, Pucil Diciduk Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lokalzone - Setelah mengungkap dua kasus pencurian HP di tempat berbeda beberapa waktu lalu, kini Polsek Singaraja kembali melakukan penangkapan terhadap seorang buruh yang membobol rumah warga di Kelurahan Penarukan.

Ketut Soma Tirta alias Pucil (35) seorang buruh yang berasal dari Desa Poh Bergong Kecamatan Buleleng ditangkap unit Buser Polsek Singaraja, Kamis (17/10/2013) pukul 11.30 wita dirumahnya dengan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan barang hasil curian.

Sebelumnya Asihin (35) pemilik rumah di Jalan WR Supratman, Perum Agung City Residence Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng disantroni maling, Rabu (16/10/2013) dan pelaku membawa kabur sebuah tas yang berisi uang sebanyak Rp 4.700.000,- yang disimpan dikamar Asihin yang kebetulan sedang tidak berada di rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada di temui di ruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Polsek Singaraja terkait kasus pencurian di Penarukan.

"Memang benar saat ini pelaku, Ketut Soma Tirta alias Pucil saat ini sedang diamankan di Polsek Singaraja terkait kasus pencurian di Kelurahan Penarukan. Dan berkat kesigapan anggota dilapangan pelaku sudah berhasil diamankan dalam waktu kurang dari 24 jam", ungkap Made Mustiada.

Akibat perbuatannya, saat ini Pucil masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Singaraja dan tinggal menunggu masuk bui.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama