Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Maling Bobol Rumah Kost Saat Pemiliknya di Kamar Mandi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

(Gambar Ilustrasi)
Lokalzone - Sebuah rumah kost di Jalan Gempol Gang Beo, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng dibobol maling di siang bolong, padahal waktu kejadian korban sedang mandi di kost tersebut. 

Berdasarkan laporan korban, Mayang Puspitarini (22) seorang mahasiswi yang tinggal di rumah kost tersebut kepada Kepolisian, diketahui saat itu, Kamis (17/10/2013) pukul 12.00 wita dirinya sudah mengunci pintu sebelum kekamar mandi.

Beberapa saat setelah mandi barang-barang berupa HP Balcknberry Gimini Pin 28A0CB5 yang sedang di chas dibawah lantai serta Laptop merek ACER yang ditaruh dimeja belajar ruang tidur dengan chiri warna hitam, stiker bertuliskan FOK warna Hitam Putih dengan gambar tangan membawa bendera Merah Putih sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut Mayang mengalami kerugian mencapai Rp 8 juta rupiah dan pada hari itu juga langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke Mapolres Buleleng.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan korban, diketahui pelaku masuk melalui jendela yang saat itu tidak dalam keadaan digrendel. Saat ini dari unit reskrim sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya", ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH ketika dikonfirmasi, Jumat (18/10/2013) di Mapolres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama