Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Jumat'an, Sepeda Motor Diembat Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Gerokgak – Curanmor sepertinya tidak mengenal tempat, hal ini terbukti dengan adanya pencurian sepeda motor di halaman Masjid Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak ketika sedang melaksanakan Sholat Jumat (20/9) sekitar pukul 11.00 wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kejadian ini berawal ketika korban Rusdi (50) yang memang warga setempat datang ke masjid menggunakan sepeda motor yamaha mio soul DK 2351 UV yang kemudian memarkir sepeda motornya di halaman masjid.

Sedang kuci sepeda motornya digantung di tembok masjid dan selanjutnya korban melaksanankan ibadah sholat jumat seperti biasa. Peristiwa curanmor tersebut baru diketahui oleh korban ketika hendak pulang namun ternyata sepeda motornya sudah tidak berada ditempatnya semula.

Merasa kecolongan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Celukan Bawang untuk penyelidikan lebih lanjut guna mengusut pelaku pencurian tersebut. Diduga kuat pelaku sudah membuntuti korban sehingga mengetahui letak kunci sepeda motor hingga memudahkannya untuk mengambil sepeda motor tersebut.

Akibat peristiwa pencurian sepeda motor ini diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 10 juta. 

"Sepeda motor korban diparkir di halaman mesjid dan ditinggal jumat'an. Modus pelaku dengan membuntuti korban sehinga mengetahui dimana kunci ditaruh, setelah itu mengambilnya di tembok mesjid dan kabur dengan sepeda motor tersebut", papar Made Mustiada, Sabtu (21/9) selaku Kasubag Humas Polres Buleleng seraya menambahkan unit reskrim Polsek Celukan Bawang masih melakukan penyelidikan secara intensif.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama