Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Mayat Mengapung di Pantai, Gegerkan Warga Desa Bukti
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bukti – Penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya di pantai Banjar Dinas Sanih Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan Kecamatan Buleleng telah menggegerkan warga setempat, mayat tersebut ditemukan pada hari Jumat (20/9) pukul 11.00 wita.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Wantara Putra yang ketika itu sedang berada di pantai, sosok tubuh perempuan terlihat sedang mengapung dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. 

Secara spontan Wantara putra sontak melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kubutambahan, yang langsung menerjunkan anggotanya menuju TKP bersama tim dokter dari Puskesmas Kubutambahan 1. 

Setelah diidentifikasi korban diketahui bernama Nyoman Puri (54) seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Banjar Dinas/Desa Bukti Kecamatan Buleleng, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya kekerasan ditubuh korban. 

Diduga kuat korban meninggal dunia akibat penyakit stres dan epilepsi yang memang dideritanya dan saat ini tubuh korban telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dipersemayamkan.

Ketika dikonfirmasi, Sabtu (21/9) Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada membenarkan adanya pnemuan sesosok mayat perempuan di pantai Bukti. "Memang benar ada penemuan mayat di Desa Bukti, korban bernama Nyoman Puri seorang Ibu rumah tangga, 54 tahun. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara meninggal karena penyakit yang dideritanya", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama