Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Karyawan Nakal, Perusahaan Rugi Puluhan Juta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri – PT. Sentra Primer Solusindo yang beralamat Jalan Sudirman Nomor 75 Kelurahan Banyuasri Kecamaan Buleleng, sepertinya harus gigit jari, pasalnya perusahaan tersebut mengalami kasus penggelapan yang dilakukan karyawan honor hingga menyebabkan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kejadian ini berawal saat pelaku, Gede Adi Widhiantara (26) yang beralamat di Jalan Dewi Uma Gang Tembakau Nomor 5 Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng mengambil sejumlah barang berupa voucher elektrik Exis di perusahaan tersebut dan mengedarkannya ke konsumen pada bulan Agustus 2013.

Namun alih-alih mendapatkan sebuah kuntungan dari hasil penjualan, pihak perusahaan malah dikibuli oleh pelaku, pasalnya uang hasil penjualan voucher tersebut hingga detik ini tak kunjung disetorkan.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian mencapi Rp. 25.491.000,- dan akhirnya melaporkan ulah pelaku secara resmi ke SPKT Polres Buleleng, Kamis (19/9) dengan laporan Penggelapan yang dilakukan oleh Widhiantara. 

Ketika dikonfirmasi, Jumat (20/9) Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada membenarkan adanya kasus penggelapan sejumlah uang yang dialami oleh PT. Sentra Primer Solusindo. "Kejadiannya pada bulan Agustus 2013, pelaku sebagai reseller sudah mengedarkan voucher elektrik senilai Rp 25 juta lebih, tapi sampai saat ini uang hasil penjualan tersebut tidak diberikan kepada perusahaan", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama