Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Gas Bocor, Rumah Ludes Dilalap Api
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banjar – Si jago merah beraksi kembali, sebuah rumah warga ludes. Putu Yudi Artana (28) yang beralamat di Banjar Dinas Unusan Desa Gobleg Kecamatan Banjar hanya bisa meratapi puing-puing rumahnya yang telah ludes Perisiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 wita pada hari Kamis 19 September 2013.

Peristiwa nahas ini berawal saat istri korban, Kadek Warsiani (25) membuat pisang goreng di dapurnya dengan menggunakan kompor gas, dan pada saat bersamaan datang seorang pembeli, sontak istri korban langsung keluar menghampiri dan melayani pembeli tersebut. 

Sekembalinya dari warung istri korban telah mendapati api sudah berkobar di ruang dapur, seketika itu istri korban langsung bergegas menuju kamarnya untuk menyelamatkan anaknya yang tengah terlelap sambil berteriak meminta tolong. 

Namun apa daya api tetap membesar dan menghanguskan rumah beserta isinya. Kejadian ini diduga kuat terjadi akibat kebocoran pada selang tabung gas sehingga menyebabkan percikan api dan terjadi kebakaran. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban harus rela kehilangan rumah beserta isinyanya, dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp. 26 juta. 

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Jumat (20/9) mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di Desa Gobleg berasal dari kompor gas. "Dari hasil olah TKP sementara diperkirakan titik api muncul dari kompor gas di dapur, saat itu pemilik rumah sedang memasak. Tetapi untuk hasil pastinya harus menunggu penyelidikan usai dulu" papar Made mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama