Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Hati-Hati Cewek Cantikpun Jadi Penipu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banjar Tegal - Laki-laki sekarang sepertinya harus berhati-hati mengenal seorang perempuan apalagi berparas cantik, seperti yang dialami mahasiswa yang satu ini. Pasalnya dia yang baru saja mengenal seorang wanita calon teman satu kost, ternyata sejak awal hanya berniat membawa kabur sepeda motornya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kejadian ini terjadi pada hari Minggu (22/9) sekitar pukul 19.00 wita di Jalan pahlawan Gang V/5A Kelurahan Banjar Tegal Kecamatan Buleleng. Awalnya pelaku, yang mengaku bernama Putu (19) berparas cantik mendatangi rumah di Jalan Pahlawan Gang V/5A Kelurahan Banjar Tegal.

Selanjutnya pelaku, Putu menyepakati untuk menyewa salah satu kamar kost milik dengan membayar DP sebesar Rp 250 ribu. Nah dari sinilah pelaku mulai mencari mangsa dengan berdalih untuk meminjam sepeda motor kepada Kadek Alit Wiguna (18) yang juga kost di tempat tersebut.

Namun nahas sepeda motor Yamaha Jupiter DK 7880 PJ yang seharusnya dipinjam sebentar tapi hingga saat ini tidak kunjung dikembalikan. Merasa ditipi Alitpun akhirnya melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke Mapolres Buleleng, Senin (23/9).

Ketika dikonfirmasi, Selasa (24/9) Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada mengatakan ini merupakan modus baru penipuan dan penggelapan yang terjadi Buleleng. 

”Ini modus baru, pelaku berpura-pura mencari tempat kost dengan membayar uang muka untuk meyakinkan korban ditambah paras yang menarik. Korbanpun akhirnya menuruti permintaan pelaku dan kabur dengan sepeda motor milik korban”, papar Made Mustiada seraya menambahkan agar masyarakat selalu berhati-hati mengingat penipu selalu mempunyai trick baru untuk mengelabui calon korbannya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama