Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kabag Ops Wedana Jati Mutasi Ke Polda Bali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Setelah bertugas selama hampir empat tahun lamanya akhirnya Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Putu Wedana Jati dipromosikan ke jabatan barunya di Polda Bali. Selasa (24/9) tadi pagi keduannya melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang bertempat di Mapolres Buleleng, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Beny Arjanto.

Sesuai dengan TR nomor 841 tanggal 9 September 2013 jabatan baru yang di emban oleh Wedana Jati selaku Kabag Ops Polres Buleleng digantikan oleh Riza Faisal yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Ops. Brimob Polda Bali.

Sedang Wedana Jati sendiri menempati jabatan barunya sebagai Kasi Dikmas Subdit Dikyasa Dit. Lantas Polda Bali.

Dalam kegiatan sertijab yang berlangsung sederhana tersebut tampak suasana haru mengingat Wedana Jati yang cukup lama bertugas di Mapolres Buleleng dan kedekatannya dengan setiap anggota baik perwira maupun bintara yang selalu ada mendapingi ketika bertugas dilapangan.

Kapolres Buleleng, AKBP Beny Arjanto, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa mutasi di jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa apalagi Kabag Ops yang lama sudah bertugas cukup lama di Buleleng. "Hal ini untuk memberikan peluang kepada setiap anggota untuk meningkatkan berprestasi, apalagi bapak Wedana Jati sudah bertugas cukup lama di sini" papar Beny.
Ida Putu Wedana Jati beserta Ibu


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama