Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Penikaman di Pasar Malam Terindikasi Berencana
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Pelaku penikamanan yang terjadi pada Pasar Malam di Lapangan Bhuana Patra Minggu (18/8) sepertinya akan mendapatkan hukuman yang cukup berat, pasalnya dalam penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian terdapat unsur persiapan atau terencana oleh pelaku.

Hal tersebut terungkap dalam Pres Release yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Buleleng Ida Putu Wedana Jati, Selasa (20/8). Dalam keterangan tersebut dipaparkan antara pelaku dan korban sebelumnya memang saling mengenal namun lantaran dendam dan cemburu pelaku, Gusti Made Dadia (34) yang kebetulan bertemu dengan korban, Gede Ariawan (35) di Pasar Malam emosi dan langsung membeli sebilah pisau kecil untuk menyerang korban.

Rupanya persiapan membeli pisau inilah yang dalam penyelidikan pihak Kepolisian dimasukkan sebagai idinkasi adanya perencanaan oleh pelaku.

Dari hasil pemeriksaan terhadap 3 orang saksi termasuk saksi korban, beserta barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku, pihak Kepolisian langsung melakukan penahanan dan terhadap pelaku sendiri dijerat dengan pasal Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan dua tahun delapan bulan.

Sedang dari Gusti Made Dadia sendiri mengaku ketika melihat Ariawan di Pasar Malam langsung emosi dan muncul keinginan untuk membeli sebuah pisau. Setelah itu Dadia langsung penyerangan Ariawan hingga menyebabkan luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Usada untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Dadia dirinya melakukan hal tersebut lantaran demdam pelaku melakukan hubungan gelap dengan istrinya yang terbongkar dari sebuah SMS dimana Dadia yang kebetulan membawa HP berpura-pura sebagai istrinya untuk membalas setiap SMS dari Ariawan. Bahkan dari pengakuan Dadia istrinya sendiri sudah mengakui hubungan tersebut. 

Walau hubungan tersebut sudah tidak berlanjut rupanya bibit dendam masih bersemayam pada dirinya dan meledak ketika bertemu tanpa sengaja di Pasar malam. Ketika ditanyakan kenapa menggunakan pisau, Dadia menjawab polos "Ariawan gede anakne pak, men sing ngabe tiuk bise tyang bonyok".

Bagi para hidung belang sebaiknya berhati-hati karena hal ini bisa terjadi kepada siapa saja, mereka yang merasa dihianati bisa saja menyimpan dendam dan bisa meledak kapan saja seperti yang dilakukan oleh Dadia, wasapadalah.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama