Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Menolak Boncengan, Anak SD Dianiaya Temannya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pegayaman - Diduga lantaran tidak mau membonceng temannya mengunakan sepeda motor, seorang siswa Sekolah Dasar dianiaya oleh temannya sendiri hingga babak belur. Kini akibat ulahnya itu bocah yang masih bau kencur ini kini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kejadian tersebut bermula dari pelaku, A (13), Rabu (21/8) sekitar pukul 22.00 wita datang kerumah korban, HI (11) yang sama-sama dari Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada untuk mengajaknya bermain kerumahnya. Namun baru sampai di seberang jalan, A tiba-tiba memukul HI pada bagian wajah bahkan membenturkan mukanya ke tembok.

Akibat aksi penganiayaan itu HI mengalami luka pada hidung, benjol pada dahi kanan, lecet pada siku tangan dan punggung bagian belakang.

Tidak terima dengan kejadian tersebut orang tua HI langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Buleleng sesaat setelah aksi penganiayaan itu terjadi.

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, Kamis (22/8) mengatakan tindakan tersebut terjadi lantaran permasalahan sepele diantara kedua anak tersebut. "Ini dilatar belakangi masalah sepele anak-anak, pelaku sebelumnya meminta untuk memboncengnya, namun korban tidak berani karena baru bisa membawa motor", ujar Made Mustiada.

Sebelumnya diketahui pada siang harinya saat menolak untuk mengajaknya membonceng sepeda motor, A sempat mengancam akan memukul HI. Dan tadi pagi keduannya telah datang ke ruang PPA Mapolres Buleleng untuk menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh orang tuannya masing-masing.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama