Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Kapolda Himbau Umat Muslim Tidak Konvoi Saat Takbiran
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Selasa (6/8) dalam rangka pengecekan pengamanan yang dilakukan jajaran Polres terkait Operasi Ketupat 2013, pengamanan Idul Fitri. Kapolda Bali Irjen Pol Arif Wachyunandi melakukan pengecekan langsung terhadap personil di lapangan dengan mengunakan sepeda motor dengan jalur Denpasar, Singaraja, Jembrana, Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos Pengamanan Terpadu di Terminal Banyuasri, dan bertatap muka dengan sejumlah wartawan yang ada disana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menghimbau agar umat Muslim melakukan takbiran di Mesjid dan menghindari konvoi dijalan raya.

Menurutnya konvoi dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil box terbuka tergolong rawan ganguang kamtibmas, sedangkan takbiran di mesjid tidak mengurangi makna perayaan Idul Fitri.

"Konvoi di jalan itu tidak baik, malah menggangu pengguna jalan lain. Lebih baik di Mesjid yang justru lebih khidmat", paparnya.

Setelah perbinjangan singkat tersebut, Kapolda beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Jembrana dengan melalui jalur Singaraja - Gilimanuk.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama