Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ruang Bersalin RSUD Singaraja Disantroni Maling
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - RSUD Singaraja sepertinya mulai rawan dengan aksi pencurian, Selasa (30) rumah sakit tersebut disantroni maling, bahkan pencuri masuk hingga ke ruang bersalin dan mengambil sejumlah barang elektronik milik salah seorang Dokter yang bertugas disana.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Buleleng, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 06.00 wita. Pelaku yang masuk keruang bersalin dan mengambil barang-barang milik A.A Ngurah B Lanang Suraharja (49) yang bekerja sebagai Dokter di rumah sakit tersebut.

Barang-barang yang ditaruh sebelumnya diatas meja kerja di dalam ruangan bersalin seperti Laptop Merek Thosiba, HP Nokia E-63 warna putih dan HP Blackberry tipe Onik warna hitam, pagi harinya sudah raib dari tempatnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp 9.500.000,- dan sesaat setelah mengetahui kejadian tersebut langsung dilaporkan ke SPKT Polres Buleleng.

Rabu (31/7) ketika dikonfirmasi terhadap aksi pencurian di RSUD Singaraja Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku masuk keruangan bersalin karena pintu saat kejadian tidak dalam keadaan terkunci, dan kerugian yang dialami korban sebesar Rp 9.500.000,-", papar Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama