Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Mayat "Busuk" di Pohon Cengkeh Gegerkan Warga Galungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Galungan - Senin (15/7) sekitar pukul 08.00 wita Dusun Dajan Pangkung, Desa Galungan, Kecamatan Sawan dikejutkan dengan penemuan sesosok tubuh yang sudah membusukdan dan berulat tergantung pada pohon cengkeh milik warga.

Identitas korban diketahui bernama Nengah Suryani (39) seorang Ibu rumah tangga yang diketahui merupakan warga setempat. 

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dalam keadaan meninggal dunia menggunakan tali plastik nilon warna biru sedang didekat korban ditemukan sepasang sandal jepit dan sebuah HP Merek Nokia.

Dari hasil pemiriksaan dari Dokter di Puskesmas Sawan diketahui korban sudah meninggal cukup lama lantaran dari kondisi mayat yang sudah kaku dan membusuk bahkan sudah berulat, namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH, Selasa (16/7) ditemui diruang kerjanya membenarkan adanya penemuan warga Galungan yang tergantung dan sudah membusuk tersebut. "Kita belum bisa memastikan kapan waktu kematiannya, tetapi melihat kondisi yang sudah membusuk dan berulat kemungkinan kejadiannya cukup lama", papar Made Mustiada.

Diduga kuat penyebab kematian korban lantaran permasalahan keluarga, dimana korban meminta cerai namun tidak dikabulkan oleh suaminya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama