Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Korban "Tabri" Meninggal di Rumah Sakit, Polisi Kejar Pelaku
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Bondalem - Kecelakaan berdarah yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Raya Singaraja - Amlapura KM 30-31 tepatnya di Banjar Dinas Susuk, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. Dimana sebuah sepeda motor di tabrak dari arah belakang hingga terjatuh dan ditinggal pergi begitu saja oleh pelaku yang menggunakan mobil Avanza.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada hari Sabtu (13/7) pukul 18.00 wita. Pada Saat kejadian korban, Nyoman Parta (48) yang beralamat di Dusun Tegalsari, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra XX DK 4258 QW.

Di TKP sebuah mobil Avanza yang tidak diketahui identitasnyadatang dari arah belakang dan hendak menyalip,diduga lantaran jarak yang terlalu dekat mobil tersebut justru menabrak sepeda motor yang dikendarai Parta sehingga membuatnya terjatuh.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami lecet pada tangan kanan dan betis, memar pada pergelangan tangan kiri, dan luka robek pada kepala. Walau sempat dilarikan ke RSUD Singaraja namun akhirnya akibat luka yang dideritanya Parta akhirnya meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Made Mustiada, SH, Selasa (16/7) membenarkan kejadian tabrak lari yang menyebabkan salah seorang meninggal dunia. "Korban meninggal di rumah sakit karena luka yang diderita, sedangkan untuk pelaku sementara informasi yang ada menggunakan mobil Avanza dan masih kami masih lakukan penyelidikan secara intensif", jelas Made Mustiada.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama