Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Alasan Lihat Kebun Cengkeh, Ternyata Motor Digadaikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kayuputih - Nasib Apes menerpa Luh Putu Suryani (24) yang beralamat di Banjar Selat, Desa Selat, Kecamatan Sukasada pasalnya selain di kerjai oleh temannya kini dirinya juga harus mempertanggung jawabkan sepeda motor milik bosnya.

Kejadian berawal dari Luh Putu Suryani, Sabtu (13/7) pulang dari tempat kerjanya dengan membawa sepeda motor Vario DK 8989 DH milik bosnya dan bertemu dengan Putu Karta (37), hingga akhirnya diminta untuk mengantarnya pulang kerumahnya.

Ketika sampai dirumah, karta justru tidak memperbolehkan Suryani pulang dan merampas mengambil kunci sepeda motor tersebut. Dengan berdalih mengantar temannya melihat kebun cengkeh di Dusun Panti, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada motor yang dibawa Suryani justru dibawa kabur.

Belakangan diketahui ternyata sepeda motor tersbeut sudah digadaikan oleh karta dengan alamat yang tidak diketahuinya. 

Akibat kejadian tersebut Suryani mengalami kerugian sekitar Rp 13 juta dan harus berurusan dengan bosnya sebagai pemilik kendaraan tersebut. Tidak terima Suryani pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng Minggu (14/7) dengan laporan penggelapan sepeda motor yang dilakukan oleh Putu karta dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama