Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polisi Gendut Dihadiahi Apel Lebih Lama
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Usaha Jajaran Polres Buleleng untuk menurunkan berat badan anggotanya kembali digenjot. Kamis (27/6) seluruh anggota kembali ditimbang ulang untuk menjaring Polisi yang memiliki kelebihan berat badan atau yang disebut Obesitas.

Semua anggota tidak terkecuali perwira menengah dan tinggi juga turut ditimbang merata dan dipastikan setiap anggota yang obesitas akan mendapatkan perlakuan yang sama yakni berdiri pada barisan paling depan saat apel dengan rintang waktu mendahului waktu semestinya.

Kasubbag Humas Iptu Made Mustiada, SH mengatakan bahwa ini adalah kebijakan pimpinan dan dilakukan untuk menurunkan berat badan anggota Polres Buleleng. "Ini kebijakan pimpinan dan menindak lanjuti upaya penurunan berat badan yang dilakukan di jajaran Polres Buleleng sebelumnya", jelas Made Mustiada.

Lebih lanjut Made Mustiada menerangkan anggota yang terjaring akan melaksanakan apel lebih dulu dan berdiri pada baris paling depan dengan harapan dapat memacu keinginan anggota untuk lebih keras berusaha menjaga tubuh demi kesehatannya sendiri.

Untuk diketahui kegiatan ini yang kedua kalinya dilakukan oleh jajaran Polres Buleleng, sebelumnya pengecekan berat badan sudah melakukan pada bulan Januari 2013 lalu dengan upaya penurunan berat badan lewat olah raga tentunya dengan tujuan menurunkan jumlah Polisi gendut, pasalnya obesitas merupakan salah satu pemicu beberapa penyakit kronis seperti diabetes melitus, penyakit kardiovaskular, osteoartritis, sulit bernapas saat tidur, dll.




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama