Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Ironis : Seorang Ibu Kepergok Mencuri Seragam SD di Hardy's
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banjar Jawa - Diduga lantaran tidak memiliki uang untuk membeli seragam sekolah anaknya, seorang ibu nekat mencuri di Hardy's Singaraja yang terletak di Jl. Ngurah Rai No. 50 Kelurahan Banjar Jawa.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh Luh Eni Widiantari (27), seorang ibu rumah tangga dari Dusun Bantang Banua Desa / Kecamatan Sukasada rupanya sudah dipergoki oleh karyawan Hardy's.

Hal ini terbukti ketika pelaku digeledah diketemukan beberapa potong baju seperti : satu buah baju anak - anak, satu buah seragam sekolah SD, dan satu buah dasi yang disembunyikan di dalam celana tepatnya pada bagian bawah perut pelaku.

Akibat tertangkap tangan melakukan pencurian pihak Hardy's langsung mengelandang pelaku ke kantor Polisi, Rabu (5/6/2013) untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH Kamis (6/6/2013) membenarkan adanya aksi pencurian yang terjadi di Hardy's Singaraja. "kita sudah terima laporannya, jumlah kerugian sebesar Rp 70.000,- dan saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan", papar Made Mustiada seraya menambahkan bagaimanapun juga, apapun alasannya tindakan pencurian tidak bisa dibenarkan.

Ironis memang lantaran ingin memberikan pakaian kepada sang anak seharga Rp 70.000,- kini Luh Eni harus berurusan dengan pihak berwajib.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama