Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Hati - Hati Modus Baru Pencurian BB di Counter
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Banyuasri - Counter Hanphone sepertinya saat ini harus tambah waspada dengan trik dari beberapa orang yang merniat mencuri barang dagangannya. Pasalnya salah satu counter HP yang ada di Banyuasri baru - baru ini menjadi korban pencurian tanpa disadari oleh penjaga counter tersebut.

Menurut pengakuan pemilik Counter Fendi Cell yang terletak di Jalan A. Yani No. 115 Kelurahan Banyuasri, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (24/5/2013) sekitar pukul 17.30 wita, pada saat itu tidak ada kejadian yang aneh terjadi semua kegiatan counter dalam hal melayani pembeli berjalan seperti biasa. 

Menurut pengakuan korban Eka Margareta (26) saat itu situasi pengunjung cukup ramai, salah satu pembeli meminta HP Merek Blackberry namun setelah diberikan entah kenapa tidak jadi membeli dan kotaknya pun dikembalikan ke counter.

Aksi pencurian tersebut baru diketahui esoknya Sabtu (25/5/2013) ketika salah seorang pembeli datang dan meminta HP Blackberry jenis Geminy Type 9300, namun ketika kotaknya dibuka ternyata HP yang ada didalamnya sudah tidak ada alias kosong.

Merasa kecolongan korban dengan ditemani suaminya Minggu (26/5/2013) melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng untuk ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

"Ini tergolong modus baru, pelaku berpura - pura melihat HP setelah itu merasa korbannya lengah karena banyaknya pengunjung pelaku mengembalikan kotak kosong dan membawa kabur isinya", papar Kasubbag Humas Polres Buleleng Made Mustiada, SH. Senin (27 (27/5/2013) di ruang Pers Humas ketika ditanyakan terkait kejadian tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama