Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Pasca Pilgub Bali, BKO Brimob Jatim Adakan Kegiatan Sosial & Kemanusian
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Singaraja - Pasca pengumuman hasil pemenangan Pemilihan Gubernur Provinsi Bali 2013 yang tergolong landai, pasukan pengamanan dari satuan Brimob Polda Jawa Timur yang diperbantukan / BKO beserta anggota Polres Buleleng melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi warga Buleleng.

Selama dua hari berturut - turut BKO Brimob Jatim dan Dalmas Polres Buleleng yang biasanya disibukkan dengan kegiatan berupa pengamanan hiruk pikuk warga lantaran perhelatan Pesta Demokrasi Pilgub Bali 2013. Kemarin Senin (27/5/2013) justru melakukan kegiatan bakti sosial berupa gotong royong membersihkan lingkungan di Pantai Bina Ria Lovina, Pura Jagat Nata dan Wihara Desa / Kecamatan Banjar.

Sedang tadi pagi Selasa (28/5/2013) bertempat di ruang Arya Damar Polres Buleleng kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan melakukan donor darah yang diadakan atas kerja sama PMI cabang Singaraja dibantu Dokkes Polres Buleleng. 

Tidak pelak hampir semua personil dari 66 orang yang merupakan BKO Brimob Jatim melakukan donor darah, kecuali 13 orang yang memang dari hasil pemeriksaan kesehatan sedikit mengalami gangguan.

Ditemui di sela - sela kegiatan Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Made Mustiada, SH mengatakan kegiatan ini murni merupakan bentuk kepedulian sosial dan kemanusian, "kegiatan ini bisa terhujud mengingat pasca pengumuman pemenangan Pilgub Bali 2013 situasi secara keseluruhan tergolong kondusif sehingga rekan kami Brimob Polda Jatim yang di BKO'kan ke Polres Buleleng bisa menyempatkan diri untuk memberikan sumbangsih lebih dengan kurvei (pembersihan, red) dan juga donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusian" papar Made Mustiada.

Ketika ditanyakan terhadap 13 anggota yang gagal melakukan donor darah, menurut Made Mustiada  mereka hanya mengalami gangguan kesehatan ringgan yang kemungkinan karena sedikit kelelahan lantaran padatnya kegiatan di Buleleng terkait Pilgub seperti pencoblosan ulang di Bungkulan serta pengamanan Demo di Banyuning yang berlangsung di hari yang sama.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama