Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Polisi Gadungan Beraksi di Celukan Bawang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Celukan Bawang, Akibat ulahnya seorang nelayan yang memalak seorang pemuda dengan mengaku sebagai Polisi, kini dirinya harus berhadapan dengan Polisi sungguhan lantaran harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kejadian tersebut terjadi Sabtu (23/3/2013) sekitar pukul 20.30 wita diamana korban, Kadek Artika (20) yang beralamat di Desa Banjar Asem Kecamatan Seririt sedang bersama pacarnya di Dermaga III Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak. Saat itu keduannya didatangi oleh seseorang yang mengaku anggota Polres Buleleng sembari mengancam "saya bunuh kamu" dan melakukan pengerusakan terhadap sepeda motor korban dengan memukul sepedo meternya hingga pecah.

Ternyata ulah pelaku yang nekat melakukan pengancaman, pengerusakan, pemerasan dengan mengaku sebagai anggota Polri tersebut hanya bertujuan untuk meminta uang sebanyak dua puluh ribu rupiah saja. 

Namun Polisi (asli) dari Polsek Celukan Bawang cepat bergerak hingga pelaku yang belakangan diketahui bernama Abdaluddin (24), seorang nelayan setempat tidak butuh waktu lama langsung diciduk ke Mapolsek Celukan Bawang.

Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Celukan Bawang, tindak kejahatan seperti ini memang sangat kita sayangkan karena pelaku ternyata mengaku anggota Polres Buleleng, kata Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada. dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan apabila mengalami aksi pemerasan karena tidak menutup kemungkinan pelaku tersebut juga Polisi Gadungan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama