Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Penganiayaan, Pemilik UD Sari Buana Motor Dipolisikan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kerobokan, Rupanya aksi pemukulan yang dilakukan oleh pemilik UD Sari Buana Motor di Jalan WR Supratman Singaraja yang dilakukan pada tanggal 11 Maret 2013 lalu berbuntut panjang, Pasalnya korban yang tidak terima dengan ulah pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Menurut keterangan Ni Luh Ardi (35) yang beralamat di Jalan Sam Ratulangi Gang Belibis Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng kepada pihak Kepolisian, pada tanggal 11 Maret 2013 sekitar pukul 15.00 wita saat berada di Banjar Dinas Dalem Desa Kerobokan Kecamatan Sawan dirinya telah dianiaya oleh Dewa Ketut Suarnawa (40) yang beralamat di Jalan WR Supratman Singaraja.

Saat itu Suarnawa yang merupakan pemilik dari UD Sari Buana Motor diketahui melakukan pemukulan dengan menggunakan Helm warna hitam dan tepat mengenai kepala bagian belakang Luh Ardi sebanyak satu kali disertai dengan menjambak rambut korban hingga menyebabkan rasa sakit dan pusing.

Namun demikian kejadian tersebut baru dilaporkan pada hari Rabu (20/3/2013) kemarin ke Mapolsek Sawan guna mendapatkan tindak lanjut dari Kepolisian dan hingga kini belum diketahui apa penyebab yang membuat pelaku melakukan aksi pemukulan tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama