Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » » Jambret Mahasiswi, Dijemput Polisi Saat Tertidur
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Astina, Seorang mahasiswi dijambret saat tengah malam di depan Kuburan Buleleng, namun nahas korban atas nama Kadek Wiwin Silvia D. Paratima (19), seorang mahasiswi yang beralamat di Jalan Pulau Seribu Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng sempat memergoki Nopol sepeda motor yang digunakan pelaku dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng.

Rabu (20/3/2013) sekitar pukul 23.30 wita, Wiwin diketahui baru saja pulang dari mengerjakan tugas kuliahnya di rumah temannya di perumahan Pantai Penimbangan menuju rumahnya. Namun dirinya sudah mulai menyadari ada yang membuntuti dalam perjalanannya pulang, sehingga saat tiba di traffic light Gajah mada - Gempol dirinya memilih untuk tetap berjalan lurus mengingat terdapat Zona Aman di Pasar Buleleng.

Namun ketika hendak menelpon temannya di depan Kuburan Buleleng tiba - tiba seorang tak dikenal menyerempet korban sambil merampas HP Blackberry warna putih miliknya. Setelah kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng beserta ciri - ciri pelaku yang mengunakan sepeda motor Vario dengan DK 8270 UW.

Berbekal laporan tersebut Unit Buser Polres Buleleng langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menjemput pelaku, Putu Mas Rudi Astawa  (21) di Dusun Lebah Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng sekitar pukul 03.00 wita dan diketahui pelaku sedang tidur pulas. Saat ini pelaku masih diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Buleleng dengan barang bukti berupa satu buah HP Blackberry warna putih (milik korban) dan sepeda motor Vario DK 8270 UW yang digunakan saat beraksi.

Kasubag Humas Polres Buleleng Made Mustiada, SH, Kamis (21/3/2013) di Ruang Pers Humas membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku penjambretan tersebut, "Pelaku dengan inisial Putu MRA, dijemput dirumahnya tanpa perlawanan beserta barang bukti HP Blackberry milik korban dan Sepeda Motor Honda Vario DK 8270 UW, saat ini sedang menjalani proses penyidikan", ungkapnya.

Untuk diketahui ketika ditanyakan kepada pelaku kenapa melakukan aksi penjambretan, dirinya mengatakan ingin memiliki HP Blackberry dan tidak berniat menjualnya kembali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama