Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Meditasi, Tas Mahasiswi Melayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kaliuntu, Aksi pencurian semakin marak akhir - akhir ini, dan lagi - lagi yang menjadi korban adalah mahasiswa. Hal ini terbukti setelah aksi pembobolan Rumah Kost yang tidak terkunci kemarin, kali ini korban justru kehilangan tas beserta isinya saat sedang mengikuti kegiatan meditasi.

Kejadian tersebut berawal ketika Ni Made Renasih (23) yang beralamat di Jalan Sahadewa Nomor 91 Kelurahan Banjar Tegal Jumat (8/3/2013) sekitar pukul 06.30 wita datang ke tempat kejadian (TKP) yakni di Jalan Skip No. 30 Kaliuntu Kecamatan Buleleng dengan tujuan mengikuti kegiatan meditasi. 

Dalam laporannya kepada pihak Kepolisian dirinya diketahui saat itu menitipkan / menaruh tasnya di ruangan yang telah disediakan khusus untuk menaruh barang bagi mereka yang hendak melakukan kegiatan meditasi di tempat tersebut.

Namun setelah selesai mengikuti kegiatan dan berencana mengambil tas miliknya, ternyata tas tersebut sudah tidak ada di tempat tersebut. Upaya pencarian telah dilakukan korban di sekitar ruangan penitipan namun tidak kunjung juga menemukan tas miliknya yang berisi : 1 buah laptop merek Acer warna hitam, HP merek Nokia, 1 buah modem, dompet kecil yang berisi KTP, kartu mahasiswa, kartu ATM BNI, sejumlah kunci, plasdick, STNK dan BPKB sepeda motor Supra Fit warna hitam dengan No Pol DK 7769 GE.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai lima juta rupiah dan sesaat setelah kejadian korban langsung mendatangi Mapolres Buleleng untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama