Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Digosip Selingkuhi Perawat, Fery Lapor Polisi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Gosip miring memang kerap digunakan untuk menjatuhkan seseorang maupun dengan tujuan teror, apapun tujuannya, benar maupun tidak gosip tersebut apabila tidak dapat dibuktikan kebenarannya sudah barang tentu dapat mempengaruhi hubungan sosial korbannya termasuk keluarganya, terlebih lagi isu yang di tiupkan merupakan sebuah perselingkuhan.

Seperti yang dialami oleh Putu Fery Juli Artawan (25) yang digosipkan memiliki hubungan afair alias selingkuh dengan seorang perempuan yang merupakan perawat di RSUD Singaraja. Bahkan gosip tersebut sudah menyebar luas dikalangan Dokter dan sejumlah karyawan Medical Representif.

Feri sendiri mengaku bahwa dirinya baru mengetahui adanya SMS tersebut justru dari salah seorang temannya yang bernama Alim (22) yang bekerja di Farmasi PT. Sanbe tentang adanya SMS yang isinya "Fery selingkuh dengan Perawat RSUD Singaraja dan sudah tertangkap". 

SMS miring tersebut diketahui dikirim melalui Nomor HP. 089663988032 dan baru diketahui oleh korban Selasa (5/2/2013) kemarin.

Gerah dengan gosip miring tersebut Fery langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Buleleng dengan laporan pencemaran nama baik dan saat ini kasusnya masih ditangani oleh satuan Reskrim Polres Buleleng.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama