Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Diduga Jatuh Dari Pohon, Meninggal di Kebun
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga I Nyoman Bandeng (52) yang beralamat di Dusun Dadap Tebel Desa Tembok. Pasalnya kepergiannya sangat tidak diduga - duga oleh pihak keluarga bahkan oleh orang tuannya (ayah) yang pertama kali menemukan tubuhnya terbujur kaku di kebun.

Orang tua Nyoman Bandeng yakni I Nengah Rasih (72) Selasa (5/2/2013) pada pukul 06.30 wita saat pertama kali menemukan tubuh korban, hendak menuju ke kebun namun sesampainya disana dirinya justru dikejutkan dengan penemuan sesosok tubuh yang tergeletak di tanah tidak lain adalah anaknya sendiri.

Jenasah Nyoman Bandeng saat pemeriksaan oleh tim medis diketahui mengalami luka kulit kepala robek sepanjang 10 meter sedang bagian lain tubuhnya tidak ditemukan luka - luka lain yang mengarah pada aksi kekerasan.

Diduga kuat saat kejadian korban naik ke pohon jati setinggi 10 meter yang berada didekatnya, dimana tubuhnya ditemukan dan terjatuh dari pohon tersebut sehingga mengalami benturan dikepala dan membuatnya meninggal ditempat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama