Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Karyawan Hardy's Kecolongan di Tempat Penitipan Barang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Seorang karayan Hardy's sepertinya mengalami nasib buruk dengan kebijakan dari perusahaan yang sujatinya bertujuan baik, pasalnya HP Blackberry yang dititipkan di tempat kerjanya tepatnya di Supermarket Hardy's cabang Seririt kini tidak jelas keberadaannya dimana.

Aksi Pencurian tersebut sebenarnya telah terjadi minggu lalu tepatnya Jumat (11/1/2013), ketika itu Komang Yuli Suarni (23) yang beralamat di Jalan Bisma I Nomor 16 Kelurahan / Kecamatan Seririt menititipkan HP Blackberry miliknya di tempat penitipan barang khusus karyawan Hardy's Seririt. 

Namun sayang ketika hendak pulang dan mengambil HP miliknya justru sudah tidak ada di tempat penitipan barang khusus karyawan tersebut. Akibatnya Yuli kini menderita kerugian mencapai satu juta delapan ratus ribu rupiah.

Namun sayang jarak kejadian dengan pelaporan ke pihak berwajib cukup lama yakni seminggu, tepatnya Jumat (18/12013) kemarin ke Mapolsek Seririt, yang sepertinya akan menjadi kendala bagi pihak Kepolisian dalam mengusut aksi pencurian ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama