Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » Tidak Diberi Uang, Satpam Aniaya Istri
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Kesabaran Komang Sumiati (35) sebagai seorang istri yang melayani suami pupus sudah, pasalnya dirinya yang sudah tidak tahan dengan aksi kekerasan yang kerap dilakukan suaminya ini akhirnya melaporkan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya ke pihak berwajib.

Kejadian yang dialami oleh Sumiati yang beralamat di Banjar Dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng ini sebenarnya dipicu oleh hal sepele dimana suaminya Putu Sudirga (42) yang diketahui bekerja sebagai Satpam Hotel ini meminta uang namun tidak diberi oleh Sumiati.

Ketika itu juga Sudirga langsung mencekik leher Sumiati dan mendorongnya hingga terjatuh ke lantai hingga menyebabkan luka bekas cakaran kuku di lehernya. Sumiati dalam lapornya kepada Polisi juga menggungkapkan dirinya memang kerap mengalami tindak kekerasan dari suaminya hingga aksi terakhir ini membuat kesabarannya habis.

Tidak terima dengan aksi bejat suaminya tersebut Sumiati di hari itu juga Jumat (18/1/2013) langsung melaporkan aksi kekerasan yang dialaminya ke SPKT Polres Buleleng guna ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama