Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » » » Polisi Serius Amankan Natal & Tahun Baru 2013
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Kapolres Buleleng - Benny Arjanto, SIK
Jajaran Polres Buleleng sepertinya tidak main - main dalam menjaga keamanan di Kabupaten Buleleng terkait dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2013 yang sebentar lagi akan datang. Tidak tanggung - tanggung pasukan gabungan dari Polri, TNI, Dishub, Pol PP dan Pecalang yang diterjunkan dalam pengamanan dua kegiatan tersebut mencapai angka ribuan orang lebih.

Jumat (21/12/2012) Polres Buleleng mengadakan Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng yang baru AKBP Benny Arjanto, SIK. dan dilaksanakan oleh sedikitnya 500 personil gabungan Polres Buleleng, Kodim, Satpol PP, Dishub, Jasa Raharja Pecalang dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Operasi Kepolisian Terpusat dengan menggunakan sandi Lilin ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 dengan menerjunkan jumlah personil dari Jajaran Polres Buleleng saja sebanyak 837 orang didukung dari satuan samping berupa TNI 30 orang, Dishub 30 orang, Pol PP 30 orang dan Pecalang ± 500 orang. 

Kegiatan Operasi Lilin ini akan difokuskan untuk mengamankan kegiatan perayaan Natal dan Tahun baru 2013 dengan mengantisipasi kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan di Gereja - Gereja, pengaturan arus lalu lintas yang biasanya melonjak di malam kegiatan, menekan peredaran minuman keras, pengamanan tempat - tempat yang biasanya digunakan untuk menyambut malam tahun baru dan tidak kalah pentingnya mengantisipasi aksi teroris yang biasanya menggunakan kedua event tersebut untuk beraksi.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama