Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pemukulan Karena Dompet
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Jumat (21/12/2012) ada - ada saja ulah pemuda sekarang ini, karena permasalahan yang amat sepele dirinya tega memukul seorang gadis remaja hingga membuat pipi gadis tersebut memar dan lembam bekas hadiah berupa bogem mentah darinya. Kini atas perbuatannya tersebut dirinya harus berhadapan dengan pihak berwajib.

Kejadian nahas tersebut dialami oleh Kadek Riskawati (16) yang beralamat di Dusun Dangin Margi Desa Pemaron Kecamatan Buleleng, yang dipukul dirumahnya sendiri karena permasalahan remeh dimana waktu itu Riskawati menolak untuk meminjamkan dompet miliknya.

Kejadian bermula saat Komang Merta (22) yang beralamat di Banjar Dinas Dusun Lebah Pupuan Desa Tegal Linggah Kecamatan Sukasada hendak mengambil dompet milik Riskawati namun tidak diijinkan dan tiba - tiba saja Merta marah sambil memukul Riskawati dengan tangan mengepal hingga mengenai pipi sebelah kirinya.

Akibat kejadian tersebut Riskawati mengalami memar dan lembam pada bagian wajah yang kena pukul. Tidak terima dengan ulah Merta Riskawati pada hari itu juga langsung melaporkan kejadian pemukulan dirinya ke Polisi dan sementara belum diketahui apa penyebab Merta ingin mengambil paksa dompet milik Riskawati sehingga terjadi aksi pemukulan tersebut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama