Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Emosi Sesat Lantaran Mobil Terhalang Truck
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Emosi sesaat memang kerap menjerumuskan seseorang kejalan yang sesat , hal ini terbukti dengan adanya tindak kekerasan yang terjadi di Dusun Dukuh Desa Sudaji Kecamatan Sawan dimana pelaku melakukan pemukulan dengan menggunakan tongkat besi serta pengerusakan terhadap mobil truck yang dikemudikan oleh korban.

Tindak kekerasan tersebut terjadi Sabtu (22/12/2012) sekitar pukul 10.00 wita bermula dari Wayan Sudarsana (50) warga Dusun Dukuh Desa Sudaji Kecamatan Sawan yang kesehariannya bekerja menjadi supir ini memarkir truck warna kuning dengan DK 9390 UC dan menurunkan material berupa tanah dipinggir jalan. 

Tidak berselang lama datang sebuah mobil yang dikemudikan oleh Kadek Ancara (35) yang sama - sama dari Desa Sudaji, namun rupanya posisi parkir truck menghalangi jalan sehingga mobil tersebut tidak bisa lewat.

Karena permasalahan tersebut Kadek Ancara keluar dari mobilnya dan marah - marah menuju kearah truck. Saat itu Ancara langsung membuka pintu truck serta menggambil besi pipa dongkrak dan menggunakannya untuk memukul Sudarsana sehingga mengenai bagian wajah dan tangan, tidak hanya itu Ancara yang sudah tersulut emosi ini langsung melakukan perusakan terhadap truck bawaan Sudarsana dengan memukulnya menggunakan pipa besi pada bagian kabin.

Akibat pemukulan tersebut Sudarsana mengalami benjol di kepala, memar pada bagian tangan dan mobil truck yang dikemudikannya mengalami penyok pada bagian kabin. Tidak terima dengan ulah barbar Ancara, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polisi sesaat setelah kejadian dan kasusnya masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Sawan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama