Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Ditinggal Weekend Rumah Hangus Terbakar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sisa Rumah Luh Putu Prihatini
Acara berlibur Luh Putu Prihatini (32) bersama keluarganya buyar seketika begitu mengetahui kabar melalui telphone bahwa rumahnya mengalami kebakaran. Karena pada saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong bisa dipastikan sebagian besar barang - barang miliknya tidak terselamatkan.

Kejadian bermula ketika Prihatini bersama keluarganya Minggu (23/12/2012) refresing ke Air Sanih yang bertempat di Kecamatan Kubutambahan. Namun acara tersebut mulai buyar ketika mendapat telphone dari adiknya yang memberitahukan bahwa rumahnya yang bertempat diJalan Gempol Gang Ayodya Kelurahan Astina Kecamatan Buleleng mengalami kebakaran, sehingga saat itu juga satu keluarga tersebut memutuskan untuk bergegas pulang.

Namun begitu sampai dirumah, yang tersisa hanyalah puing - puing bekas dilalap sijago merah. Atas kejadian tersebut diperkirakan kerugian yang dialami oleh Prihatini mencapai anggka 1 milyar rupiah lantaran banyak barang - barang berharga miliknya tidak berhasil diselamatkan.

Hingga kini penyebab munculnya api yang menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama