Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Nenek Meninggal Di Kali
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ilustrasi
Sabtu (22/12/2012) pagi, sesosok tubuh tua ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dekat sebuah kali yang terletak di Banjar Dinas Mandul Desa Panji Kecamatan Sukasada. Sebelumnya nenek ini telah menghilang selama satu hari dan dari pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian namun gagal menemukan korban.

Kejadian berawal ketika Made Tantri (80) warga Banjar Dinas Mandul Desa Panji Kecamatan Sukasada yang hendak mandi namun hingga malam tidak kunjung juga pulang. Mengetahui hal tersebut sanak keluarganya berusaha melakukan pencarian kebelakang rumah dan di kali yang ada di belakang rumah korban.

Namun karena pencarian dilakukan pada malam hari membuat Made Kastika dan Gede Lempung yang melakukan pencarian tidak menuai hasil pada saat itu sehingga menghentikan upaya pencariannya.

Namun keesokan harinya Sabtu sekitar pukul 09.00 wita pencarian kembali dilakukan dengan ditambah dua orang anak korban bernama Made Yoga Prawira dan Made Predi di sekitar kali yang berada tidak jauh dari rumah korban. Dalam usaha pencarian tersebut ditemukan tubuh Tantri sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang menggunakan baju kaos lengan pendek warna coklat dan bagian bawah menggunakan kain batik.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban yang dilakukan tim medis dari Puskesmas Sukasada tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga kuat korban terpeleset dan jatuh saat hendak mandi di kali.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama