Select Menu
Buah Unggul
Diberdayakan oleh Blogger.

Buleleng

Bali

Teknologi

Lifestyle

Nasional

Videos

» » Pergoki Suami Bersama WIL, Istri Dianiaya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Ilustrasi
Ada - ada saja kejadian aneh yang terjadi di masyarakat seputar kita, lantaran kepergok sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) oleh sang istri bukannya minta maaf dan dibicarakan baik – baik malah menganiaya istrinya sendiri bahkan hal tersebut dilakukan di tempat umum. Seperti kata pepatah yang menyatakan sudah jatuh ketimpa tangga sepertinya sangat cocok untuk mengambarkan kasus KDRT yang dialami oleh ibu rumah tangga satu ini.

Kejadian penganiayaan ini bermula dari Luh Saniasih (24) yang beralamat di Jalan Jalak Putih Gang 3 Kelurahan Banyuasri yang mempergoki suaminya sedang bersama WIlnya di Minimarket Alfa Mart Jalan Ngurah Rai Singaraja.

Kejadian tersebut terang saja membuat keributan di toko jaringan waralaba tersebut lantaran percekcokan antara suami istri tersebut.

Mungkin karena kepalang basah atau malu ribut di tempat umum, Putu Dodik Hendrawan (22) yang merupakan suami korban naik pitam dan langsung melakukan pemukulan berkali – kali yang mengenai bagian belakang kepala dengan disertai dengan jambakan pada rambut korban. tidak berhenti disana Dodik yang sudah gelap mata sambil menyuruh korban keluar, dirinya menendang korban yang mengenai bagian lengan serta mencakar dan mencekik leher istrinya sendiri.

Kejadian berlanjut saat tiba dirumah dimana pelaku mencekik dan meminta cerai dengan korban. Menurut Saniasih dirinya kerap mendapat perlakuan seperti itu namun sepertinya kejadian Selasa (6/11/2012) kemarin menjadi puncak perselisihan suami istri tersebut sehingga korban memberanikan diri untuk melapor ke Mapolres Buleleng.

Kasus KDRT ini masih dalam penanganan Unit PPA Polres Buleleng dan belum diketahui apakah wanita yang bersama dengan Dodik di Alfa Mart tersebut adalah WIL atau hanya teman biasa.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama